Kamis, 06 Mei 2021

Raja Pasang Marmer Masa Kini

 Raja Pasang Marmer Masa Kini

Raja Pasang Marmer – Sebagai batu alam yang sudah tidak diragukan lagi soal keindahannya, marmer selalu tampil paling depan dan tak pernah lekang oleh masa. Marmer sejatinya merupakan hasil rekristalisasi batuan kapur atau gamping. Dia disusun oleh mineral – mineral alamiah dan didominasi oleh mineral kalsit. Warnanya pun bermacam – macam, hal ini tergantung proses terjadinya di alam bagaimana. Adapun kerajinan marmer bisa bernilai tinggi jika diolah dan dipasang dengan teknik yang benar lagi teliti. Maka dari itu, dalam artikel berikut kami ingin mengajak pembaca semua untuk mengetahui lebih lanjut apa saja jenis – jenis marmer yang biasa dijual di pasaran Indonesia serta informasi mengenai raja pasang marmer masa kini. Baca sampai akhir dan jangan diskip yah. 

Jenis – Jenis Marmer di Pasaran Indonesia
Sebagai material bangunan yang sudah ada sejak lama, marmer punya tempat khusus di hati masyarakat. Bukan hanya di Indonesia, namun juga di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan marmer memiliki banyak sekali kelebihan. Pun dengan tampilan yang simple dan elegan tak sedikit pun mengurangi sifat kemewahan yang dia punya. Berikut kami sajikan beberapa jenis marmer yang biasa dijual di pasaran Indonesia. Jenis – jenis tersebut antara lain :

1. Marmer Limestone
Adalah jenis marmer yang memiliki karakteristik unggul serta warna dan corak sangat indah tiada bandingan. Tidak berhenti di situ saja, jika kalian memasangnya dengan baik dan benar, serta menggunakan raja pasang marmer masa kini maka marmer limestone bisa tampil lebih baik, mudah dibersihkan, tidak akan licin apabila terkena air, serta tahan terhadap serangan lumut. Itulah alasan mengapa jenis ini lebih banyak dipakai sebagai penghias pinggiran kolam maupun kamar mandi.
2. Marmer Breccia
Adalah jenis marmer yang teksturnya kasar namun pola dan guratan marmernya begitu menawan. Marmer jenis breccia sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis rumah, baik yang minimalis, mewah, maupun lainnya. Dia juga akan menambah keestetikaan rumah sehingga bisa tampil lebih elegan.
3. Marmer Statuary
Adalah jenis marmer yang paling sering dipilih masyarakat. Ia mempunyai ciri – ciri sebagai marmer dengan corak putih bersih dan tekstur halus mengkilap. Dengan demikian marmer statuary sangat direkomendasikan sebagai ubin rumah sehingga lebih terlihat bersih dan menyejukkan pandangan.
4. Marmer Onyx
Adalah marmer yang dibuat dari berbagai campuran senyawa – senyawa organic, khususnya mineral kalsit. Di sini ia memiliki tekstur yang halus, mulus, disertai dengan pola marbling seperti lapisan – lapisan kayu. Tampilannya yang demikian eksotis membuat ia memiliki nilai jual lebih tinggi dibandingkan jenis marmer lainnya. Marmer onyx sangat cocok dipadukan sebagai interior gedung mewah, apartemen, perkantoran, hotel, dan lain sebagainya.
5. Marmer Cipolin
Adalah jenis marmer yang memiliki bentuk guratan abstrak dengan warna yang lebih gelap daripada lainnya. Marmer cipolin sendiri memiliki nilai estetik yang tinggi sehingga cocok sebagai alas meja maupun countertop dapur. Diabntu dengan raja pasang marmer maka kebutuhan demikian akan semakin cepat dan mudah untuk dilakukan.

Raja Pasang Marmer Masa Kini
Raja pasang marmer merupakan sebuah layanan penyedia jasa yang mempermudah pekerjaan kalian untuk memasang marmer. Bukan hanya memasang saja yang bisa dilakukan, namun raja pasang marmer juga menangani pemolesan marmer. Jadi 2 fungsi sekaligus bisa kalian dapatkan melalui pelayanan yang satu ini.

Raja pasang marmer bisa kalian temukan di berbagai daerah di Indonesia. Adapun harga yang ditawarkan bermacam – macam, mulai dari yang mahal sampai dengan yang murah. Hal ini dipertimbangkan dari kualitas tukang, lokasi pemasangan, luas marmer yang akan dipasang, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan raja pasang marmer proses pengerjaan akan diminimalisir semaksimal mungkin. Namun tetap memperhatikan kualitas dan kepuasan customernya. Pokoknya dijamin kalian tidak bakal kecewa dengan adanya layanan yang satu ini. 

Demikian sedikit penjelasan mengenai jenis – jenis marmer yang ada di pasaran Indonesia. Serta informasi seputar raja pasang marmer masa kini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan kalian ketika mau membeli dan memasangnya yah. Sekian dan terimakasih.

Tags :