Selasa, 04 Mei 2021

Poles Marmer Sendiri Atau Pakai Jasa Poles Marmer Profesional ?

 Poles Marmer Sendiri Atau Pakai Jasa Poles Marmer Profesional ?

Jasa poles marmer- kita sudah tak asing lagi dengan penggunaan marmer yang diaplikasikan pada lantai rumah. Kualitasnya bagus dan coraknya yang apik menjadi daya tarik tersendiri untuk menggunakannya. Akan tetapi sudahkan Kalian tahu bagaimana cara perawatan lantai dengan bahan marmer ini ? pasti tak sedikit diantara kalian yang beranggapan perawatan lantai marmer mudah dan sama saja dengan lantai ubin pada umumnya. Pel lantai marmer atau yang sering disebut dengan poles marmer ternyata tidak bisa dikakukan sembarangan. Lantai bisa rusak dan tak lagi mengkilat jika dilakukan dengam sembrono. Dalam membersihkan lantai marmer juga memerlukan keahlian khusus dan pengalaman tersendiri. Dibutuhkan teknisi profesional agar hasil poles lantai mamer benar-benar sesuai angan. Oleh karena itu lah Kalian bisa menggunakan Jasa poles marmer jikalau tidak mau ribet dan belum faham cara perawatan lantai marmer.

Merawat lantai marmer secara rutin menjadikan lantai marmer layaknya di bersihkan oleh Jasa poles marmer. Nah, ini dia beberapa hal yang harus Kalian perhatikan saat membersihkan  lantai marmer ala Jasa poles marmer profesional:
•Rutin membersihkan lantai marmer setiap minggu setidaknya dua kali.
•Menggunakan pembersih lantai yang mengandung PH netral, terlebih yang mencamtumkan material marmer. Jika tidak bisa meneumkannnya bisa menggunakan sabun cuci piring dengan PH rendah.
•Menggunakan kain halus untuk mengepel lantai marmer. Cara menggunakannya dengan gerakan       memutar.
•Jika keseluruhan lantai telah di lap merata dengan air sabun, langkah selanjutnya membersihkan sabun   dengan air hingga seluruh busa hilang.
•Langkah terakhir adalah mengeringkan lantai menggunakan kain pembersih berserat mikro.

Beberapa tips di atas bisa Kalian coba saat membersihkan lantai rumah yang menggunakan bahan marmer. Langkah-langkah di atas termasuk dalam cara yang mudah dan biasa dilakukan oleh Jasa poles marmer. Hasilnya pasti tetap ada perbedaan antara yang ahli dengan kita yang masih dalam taraf percobaan. Melihat banyaknya tahap perawatan dan tergolong ribet bagi seorang pekerja yang padat jam kerjanya  bisa mempercayakan pada Jasa poles marmer profesional agar lebih efisien.
Bagi Kalian yang tidak memiliki banyak waktu di rumah karena jam kerja yang padat dan tidak ingin ribet membersihkan lantai marmer sendiri bisa menggunakan teknisi handal yang sudah tak diragukan lagi kinerjanya. Yaps, menggunakan Jasa poles marmer. Pastinya Kalian akan mendapatkan keuntungan sendiri jika menggunakan jasa profesional, diantaranya:
1. Tidak diragunakan lagi pengalaman dan hasil kerjanya pada lantai marmer rumah.
2. Lantai marmer bersih mengkilap bahkan bisa mengatasi kerusakan pada lantai.
3. Menggunakan cairan pembersih yang pastinya khusus untuk marmer sehingga tidak khawatir     
    merusak lantai rumah.
4. Kalian tidak perlu mengeluarkan banyak usaha. Jikalau memoles marmer sendiri menyita waktu,
    banyak tenaga dan pikiran, serta butuh biaya lebih untuk membeli cairan khusus pembersih lantai
    marmer. Kalian juga perlu memperlajari cara membersihkan marmer yang benar dan sesuai terlebih
    dahulu. Namun, jika menggunakan Jasa poles marmer semua telah terbayar lunas tanpa lelah dan
    susah payah.

Jika dibayangkan kelebihan yang didapat jika menggunakan jasa teknisi profesional lebih efektif dan efisien. Meskipun mengeluarkan biaya lebih tapi Kalian tidak direpotkan dengan banyak persiapan dan banyak hal lain, karena semua telah sepaket dengan biaya yang Kalian keluarkan. Ini yang bisa Kalian jadikan pertimbangan memilih memoles sendiri atau menyewa jasa poles.

Hal yang menjadi pertimbangan jika menggunakan jasa atau teknisi untuk sekedar memoles lantai marmer adalah upah. Kebanyakan orang ragu karena takut jikalau menggunakan Jasa poles marmer upahnya mahal. Harga yang ditawarkan tentunya disesuikan dengan apa saja yang dilakukan di lapangan. Jikalau medan lantai yang memerlukan perbaikan maka akan diperbaiki dulu kemudian di poles. Nah, untuk biaya polesnya akan dihitung sesuao dengan luas lantai marmer rumah Kalian. Tenang, biaya yang nantinya dikeluarkan akan berbalik pada hasil yang didapatkan. Jadi apa salahnya mencoba menggunakan teknisi handal pada hunian kesanyangan Kalian. Rumah lebih nyaman dengan lantai marmer terawat dan indah. Rumah akan nampak elegan dan semakin nyaman ditempati.


Tags :