Rabu, 05 Mei 2021

Mudahnya Menggunakan Jasa Poles Granit

 Mudahnya Menggunakan Jasa Poles Granit

Poles granit- Penggemar lantai dengan lapisan batu sudah semakin banyak. Daya tarik tersendriri yang dimiliki batuan alam ini membuatnya laku besar di pasaran. Daya tahan motif, warna yang elegan membuatnya unggul di banding keramik biasa. Salah satunya penggunaan granit, sebagai material yang harganya di bawah lantai marmer, tapi kualitasnya tak kalah jika disandingkan dengan marmer. Nah, granit cocok dipilih bagi konsumen yang mengantongi dana minimal. Meski harganya murah tapi bukan berarti murahan. Terkait kualitas tak lagi diragukan, tapi tahukah Anda bagaimana cara perawatan yang baik ? membersihkan dan merawat lantai granit berbeda dengan keramik biasa, ini karena bahan dasarnya batu alam yang memiliki karakteristik berbeda. Perawatan granit ini biasa disebut dengan poles granit. Perawatan tersebur meliputi membersihkan granit, memperbaiki bagian-bagian yang baret, mengkilapkan kembali lantai granit. Bisa dibilang perawatan granit sedikit lebih rumit, untuk Anda yang kurang punya waktu santai di rumah karena sibuk bekerja, bisa memilih alternatif lain dengan menggunakan jasa poles granit. 

Satu hal yang perlu diketahui masyarakat bahwasannya proses poles granit  berbeda dengan proses yang dilalui pada poles marmer. Granit termasuk material yang lebih kuat dan memiliki daya topang tinggi dibandingkan material lain. Untuk mendapatkan hasil maksimal, perawatannya membutuhkan waktu lebih lama, bahkan bisa lebih panjang dari poles marmer. Tahapan demi tahapan perlu diperhatikan dengan baik, serta usahakan menggunakan alat poles yang sesuai. Hal paling mendasar terkait perbedaan poles granit dengan memoles batuan lain adalah penggunaan timah pada proses memoles, timah merupakan bahan yang mengkilapkan lantai granit. Setalah dipoles lantai granit lebih mengkilap, daya tahan kilapnya pun lebih lama. Perawatan dan pembersihan yang benar tentu membuat umur lantai granit lebih panjang. Warnanya tetap bertahan bagus, permukaan tetap mulus dan mengkilap, apalagi pembersihan yang teratur membuat orang betah tinggal rumah.

Hal yang kita tahu saat ini telah banyak tersedia poles granit di berbagai daerah. Perkembangannya sangat pesat, ini dikarenakan semakian banyak orang yang membutuhkan jasa poles terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan atau memiliki rumah yang lama tidak ditempati. Waktu luang kurang dan debu yang lama menempel pada lantai granit menjadikannya sulit dibersihkan dan membutuhkan tenaga lebih untuk merawatnya. Oleh karena itu, dibutuhkan poles granit untuk menangani permasalah-permasalahan tersebut. Anda juga akan memperoleh banyak keuntungan jika menggunakan teknisi yang handal, diantara keuntungannya adalah:

Perawatan dilakukan oleh orang yang sudah profesional dalam hal memoles lantai granit. Tidak pantas kiranya jika penyedia jasa poles tidak menggunakan teknisi yang sudah berpengalaman. Sehinggan Anda yang tidak tahu menahu mengenai perawatan lantai granit dan yang tidak ingin capek memoles sendiri lantai granit, bisa menggunakan layanan jasa. Hasilnya pun usdah terjamin baik karena menggunakan alat dan bahan yang mumpuni.

Penyedia layanan poles granit tentu menggunakan baha yang khusus digunakan untuk granit. Merk yang digunakan yang terbaik, alhasil tak ada cerita lantai malah kusam dan tak lagi mengkilap. Penyedia layanan poles sudah tahu lebih lama mana saja bahan yang sesuai dengan lantai jenis ini. 

Tak hanya berpengalaman dalam poles, layanan poles granit juga bisa mengatasi kerusakan pada lantai rumah Anda. kerusakan-kerusakan pada lantai bukan lagi hal tabu bagi mereka. Pengalaman yang tidak didapat dalam waktu singkat tentu menjadi alasan mereka telah cakap pada bidangnya.

Hasil yang didaptkan maksimal, Anda tak perlu kehilangan waktu yang lama. Dengan tenaga jasa, Anda tak perlu capek mengurus sendiri dan waktu luang biasa digunakan untuk istirahat bukan untuk memoles lantai granit.

Demikian teman, mengenai seluk beluk lantai rumah yang menggunakan lapisan batu alam granit. Memang untuk mendapatkan keindahan yang tak biasa memerlukan sedikit usaha yang lebih. Meski begitu orang tetap banyak menjatuhkan pilihan pada lantai granit. Jenis granit apa saja bisa dipadukan dengan gaya rumah Anda, warna granit yang bervariasi memudahkan Anda ketika menjejerkannya dengan perabotan rumah yang dimiliki. Dengan lantai granit rumah lebih istimewa dan mewah.

Tags :