Selasa, 04 Mei 2021

Miliki Lantai Bersih Mengkilau dengan Poles Marmer di Jakarta

 Miliki Lantai Bersih Mengkilau dengan Poles Marmer di Jakarta

Poles Marmer di Jakarta – Memiliki lantai yang bersih mengkilau pasti harapan setiap keluarga. Tak sedikit dari mereka yang menjadikan hal ini sebagai keharusan agar setiap anggotanya selalu betah berlama – lama di rumah. Hal ini juga berlaku bagi keluarga yang memiliki lantai marmer. Nah agar tetap cemerlang dalam segala suasana lantai marmer harus di poles secara rutin dan teratur. Salah satu yang menangani jasa demikian adalah poles marmer di Jakarta. Pekerjaan poles memoles bukan suatu hal yang bisa dilakukan sembarangan. Perlu adanya pemilihan metode dan tahapan yang sesuai. Kaulau salah sedikit saja, tentu akan menyebabkan lantai marmer yang kalian punya gampang rusak, dan tidak tahan lama. Berikut kami sajikan seluk beluk seputar poles marmer di Jakarta.

Poles Marmer di Jakarta
Marmer adalah batuan lunak yang didapat dari proses rekristalisasi batu kapur atau gamping. Adapun poles marmer di Jakarta ini lebih memudahkan kalian warga Jabodetabek yang ingin menggunakan jasanya daripada harus mencari – cari jasa poles dari daerah – daerah lainnya. Poles marmer di Jakarta merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang general cleaning. Dilengkapi dengan alat – alat berteknologi tinggi dan team professional lagi berpengalaman, poles marmer di Jakarta sudah mendapat banyak pelanggan terpercaya loh.

Untuk tahapan dan cara memolesnya sendiri cukup teliti dan sesuai dengan prosedur. Pertama – tama, lantai akan dipel dengan mengunakan cairan pembersih lantai. Ditunggu kering kemudian dioleskan krim khusus marmer ke seluruh permukaan lantai yang akan dipoles. Ditunggu lagi sampai krim tersebut benar – benar meresap. Tahapan selanjutnya, lantai akan digosok dengan spons cuci piring sampai krim benar – benar hilang. Bekas krim tadi tinggal dibersihkan dengan cara disapu lalu dipel lagi seperti biasa. Nah dengan mengulangi tahapan – tahapan yang demikian maka dijamin lantai marmer kalian bisa terlihat mengkilau setiap harinya.

Obat poles yang dijual pada poles marmer di Jakarta
Menunjang terciptanya lantai bersih berkilau, maka poles marmer di Jakarta telah menyiapkan setidaknya beberapa obat poles yang bisa kalian gunakan. Obat – obat poles ini dijual dengan harga murah hingga mahal, dari kualitas yang sedang hingga yang tinggi, juga produk yang local juga yang import. Sudah lengkap bukan? Obat – obat poles tersebut antara lain :

Marble Klin
Merupakan cairan yang bersifat netral. Marble kiln sendiri dirancang khusus untuk membersihkan permukaan lantai marmer sehingga tetap terlihat bersih dan mengkilap. Adapun obat poles ini memiliki daya bersih yang kuat disertai dengan aroma yang menyenangkan. Marble kiln merupakan produk import yang dibuat oleh Johnson Company.

Marble Polishing Powder
Merupakan produk yang berbentuk bubuk poles dengan kandungan utamanya berupa kalsium karbonat. Obat poles ini bermanfaat sebagai : pengkilap lantai, pembersih kotoran, juga obat penghilang goresan. Cara penggunaannya sangat simple. Cukup dengan menebarkan marble polishing powder secukupnya ke atas permukaan lanta, ditambahkan sedikit air, lalu dibilas dengan air bersih. 

Terra Nova
Merupakan obat poles yang dikhususkan untuk kalian yang ingin melakukan perawatan marmer juga terrazzo. Terra Nova sendiri terbuat dari bahan – bahan kimia anorganik yang bereaksi dengan kalsium karbonat. Adapun manfaatnya adalah mampu memperbaiki permukaan marmer yang tergores sehingga membentuk kembali kilau alaminya.

Dari ketiga produk obat poles yang tersedia pada poles marmer di Jakarta ini dapat kalian miliki dengan harga yang lumayan terjangkau. Tergantung besaran obat serta kelebihan yang dimiliki ketika penggunaan.

Lantas bagaimana jika marmer tidak dipoles atau tidak dilakukan perawatan? Iyap, hal ini dapat menimbulkan dampak yang kurang menyehatkan bagi penghuni rumah. Dari segi ekonominya sendiri jika tidak dilakukan perawatan maka ketika rusak harus diganti, dan biayanya sendiri terhitung mahal sampai menghabiskan puluhan juta rupiah loh. Juga, ketika marmer tidak terlihat bersih mengkilau maka akan merusak tekstur dan ini sedikit tidak membuat nyaman.

Demikian sedikit penjelasan seputar poles marmer di Jakarta. Bagaimana solusi yang kalian inginkan? Yuk direncanakan mulai sekarang, agar lantai tetap bersih dan mengkilau. Semoga bermanfaat.

Tags :