Kamis, 06 Mei 2021

Mengintip alasan mengapa harus poles lantai marmer secara rutin dan menggunakan jasa ahli poles marmer

 Mengintip alasan mengapa harus poles lantai marmer secara rutin dan menggunakan jasa ahli poles marmer

Ahli poles marmer- perhatian seseorang saat berkunjung ke suatu tempat indoor pasti tertuju pada desain interior ruangan tersebut, lengkap dengan warna, pencahaan, perabot yang digunakan. Kemudian, bagaimana penataan ruangan dan kebersihan ruangan baik lantai, tembok. Baru pada urutan terakhir adalah nilai pakai dari fasilitas yang tersedia tersebut. ketiga bagian itu harus terpenuhi agar kenyaman di rasakan tatkala berada pada tempat itu. Salah satu aspek yang memegang peran penting terhadap kenyamanan dalam ruangan adalah lantai. Keindahan lantai, kebersihan, warna, kesan yang diberikan, dan permukaan mengkilap menjadi awal mula kenyamanan muncul. Tapi, sebaliknya jika lantai bagus dan mewah tetapi tidak rutin dibersihkan dan dirawat, maka nilai estetiknya sia-sia dan tidak tahan lama. Hal itu juga akan terjadi pada penggunaan lantai marmer. Menggunakan material kualitas terbaik pun tak luput dari perawatan. Ahli poles marmer sebagai jawaban perawatan pemilik lantai marmer.

Perawatan Lantai Marmer Dengan Poles Marmer
Marmer sebagai batuan alami yang sering dimanfaatkan dalam industri bangunan memang sudah ternama dengan kualitas primadonanya. Sebagai bahan yang sangat dicari dan diburu untuk menambah nilai estetik dan fungsional pada lantai rumah, marmer juga memerlukan perawatan untuk menjaganya agar tahan lama. Tahapan perawatan lantai marmer juga tak sama dengan keramik biasa, butuh yang namanya proses poles marmer. Biasanya pemolesan marmer dilakukan oleh ahli poles marmer. Ini dilakukan karena ada bahan dan alat yang tidak biasa digunakan masyarakat pada umumnya. Ada alasan mengapa poles marmer dianggap perlu, diantaranya:

1. Timbulnya permasalahan pada lantai marmer, ini memang hal yang biasa mengingat marmer adalah hasil dari proses alam. Permasalahan ini seperti permukaan lantai yang tak lagi mengkilap, warna yang semakin pudar, permukaan terkena goresan. Ini bisa hilang hanya dengan ahli poles marmer. 
2. Karakteristik marmer yang berbeda dengan keramik membuat permukaan marmer atau bagian-bagian tertentu dari lantai marmer mengalami pengeroposan. Pengeroposan ini terjadi karena lantai sering terkena cairan atau benda yang bersifat asam. Proses pembenahan ini juga sepaket dengan jasa poles oleh ahli poles marmer.
3. Faktor cuaca lingkungan yang tak sama juga mempengaruhi lamanya umur lantai marmer. Perekat antar lantai marmer dengan lantai lain akan lebih pekat jika berada di daerah dengan suhu tinggi seperti dataran rendah dan pantai, alhasil lantai marmer lebih kuat. Tapi, jika penggunaannya di daerah dengan cuaca cenderung dingin lantai akan lembab dan mudah terkikis, untuk dibutuhkan ahli poles marmer untuk mengatasi permasalahan dengan alasan yang berbeda tersebut.
Semua jenis lantai membutuhan perawatan, karena bagaimanapun tanpa perhatian dengan perawatan ironis rasanya lantai marmer dapat mempertahankan kualitasnya. Lambat laut indahnya marmer akan pudar juga tanpa poles marmer.

Keuntungan Menggunakan Ahli Poles Marmer
Setiap lantai rumah menggunakan lapisan material yang tak sama sehingga karakteristik setiap bahan yang digunakan tak sama juga. Lantai marmer juga tidak bisa dirawat oleh sembarang orang, melihat sifat dan teksturnya. Maka, hanya dengan poles marmer oleh ahli poles marmer perawatan akan tuntas. Takutnya, jika poles tidak dilakukan oleh orang yang berpengalaman, bukannya makin indah justru mengurangi umur lantai marmer. Berikut beberapa kelebihan menggunakan poles marmer agar Anda semakin yakin menggunakan jasa profesional:
1. Menggunakan ahli poles marmer dalam perawatan lantai marmer tidak usah ditanyakan lagi kualitasnya. Tangan teknisi sudah sangat mahir masalah poles memoles. Bukan hanya lantai yang tak mengkilap, warna yang semakin pudar juga bisa diatasi.
2. Permasalahan lain bisa diatasi sekaligus, bagian lantai marmer yang mengalami pengeroposan bisa diatasi dengan mudah.
3. Lebih efektif dan efisien, sebab teknisi ahli sudah melengkapi dirinya dengan bahan dan alat khusus untuk poles lantai marmer. Anda juga tidak perlu repot membuang banyak tenaga untuk poles marmer.

Poles marmer dengan ahli poles marmer dapat memancarkan kemilau marmer sempurna. Segala masalah marmer teratasi dan kenyamanan akan dinikmati setiap yang menginjakkan kaki di atasnya. Baik poin indah, mewah, nyaman sudah pasti dirasakan.

Tags :