Rabu, 05 Mei 2021

Kelebihan Menggunakan Tukang Pasang Granit

 Kelebihan Menggunakan Tukang Pasang Granit

Tukang Pasang Granit - Dari berbagai jenis bahan yang digunakan untuk membuat ubin lantai, granit merupakan salah satu bahan yang semakin meroket ketenarannya. Mengapa tidak? Bukan hanya memiliki desain tampilan yang mewah, tetapi batu granit juga memiliki kelebihan – kelebihan lain jika dijadikan sebagai interior bangunan. Kelebihan – kelebihan di sini antara lain :

Memiliki ketahanan yang baik terhadap air dan kelembapan
Flooring dengan jenis kayu lebih sering mengalami pelapukan, pecah basah dan rusak jika termakan usia. Nah untuk menghindari hal – hal yang demikian sebaiknya kalian menggunakan flooring berupa granit yang memiliki ketahan baik terhadap air serta kelembapan.

Memiliki desain dan warna yang indah
Dibantu dengan kemajuan ilmu dan teknologi, membuat kerajinan granit memiliki berbagai variasi mulai dari warna juga motif. Dengan variasi yang beragam ini kalian akan dimanjakan dengan bebas milih sesuai gaya kalian masing – masing. Pada tahap finishing polished, batu granit akan diberikan aksen mengkilap sehingga sangat cocok untuk rumah – rumah bertipe mewah. Ada pula yang namanya reflektif sehingga permukaan granit cenderung halus dan licin.

Tahan lama, unik beda dengan lainnya
Hampir sama dengan batu marmer, batu granit juga memiliki tekstur keras dan sulit dihancurkan. Oleh karena itu, dengan proses sempurna diimbangi dengan perawatan yang tepat maka atu marmer bisa awet sepanjang hayat. Selalu bisa tampil prima dan tak lekang termakan zaman.

Bersifat Hypoallegenic
Bagi kalian yang menderita penyakit pernafasan, seperti asma dan alergi debu. Maka kalian wajib menggunakan batu granit sebagai bahan interior rumah. Mengapa demikian? Ya, karena batu granit memiliki resistensi tingkat tinggi terhadap serangan bakterian dan alergin. Didukung pula dengan perawatan rutin setiap hari maka batu granit mampu menjaga kesehatan tubuh sepanjang masa.

Kualitas berbanding harga
Sudah tidak perlu diragukan bagaimana kualitas kerajinan granit itu. Iya meskipun harganya cukup mahal namun terbayar kok dengan kualitas yang diberikan. Baik dari segi keestetikan, perawatan, maupun ketahanan. Jadi jangan takut merugi ya menggunakannya. Sulit di awal, mudah seterusnya.
Memasang garnit bukanlah sembarang pekerjaan. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, kita wajib menggunakan tukang pasang granit. Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh tukang pasang granit itu. Yuk cari tau jawabnnya dalam artikel berikut ini.

Lebih professional
Karena berurusan dengan barang keras namun mudah retak jika salah pengaplikasian. Maka kita harus menggunakan tukang pasang granit untuk hasil yang memuaskan. Pun mereka dibekali dengan ilmu sebelum bekerja sehingga lebih profesional, lebih terampil, lebih teliti, dan lebih tanggap dalam tahap pengerjaan. Coba bayangkan jika kalian orang awam memasang garnit sendiri? Pastinya akan banyak tenaga yang terbuang karena belum begitu paham konsep pemasangan. Pun jikalau tidak hati – hati, maka yang ada granit tambah rusak dan memerlukan biaya ganti lebih besar lagi.

Memiliki alat lebih lengkap
Tentunya dalam memasang granit, tukang pasang granit ini sudah dilengkapi dengan alat apa saja yang dibutuhkan untuk mempermudah pemasangan. Jadi, kalian tidak perlu tuh yang namanya mencari alat apa yang diperlukan, cukup menyewat tukang pasang granit, tinggal ungkang – ungkap, jadi deh rumah impian kalian yang mewah.

Biaya terhitung lebih murah
Biasanya, jika kalian menggunakan jasa tukang pasang granit borongan, kalian akan dipatok harga jasa 40 sampai 70 ribu per meter persegi. Namun gambaran ini bisa berubah sesuai dengan lokasi, kelengkapan, kualitas tukang, dan lain sebagainya. Namun overall, dari semua yang disebutkan, biayanya terhitung lebih murah dibandingkan harus memasang granit sendiri.

Merasa lebih aman dan tenang
Karena menggunakan jasa tukang pasang granit yang professional maka kalian lebih merasa aman dan tenang karena pekerjaan dilakukan oleh ahlinya. Cukup sediakan pelayanan yang baik, seperti konsumsi makan dan minum maka pekerjaan akan selesai tepat waktu sesuai apa yang diinginkan.

Nah demikian sedikit penjelasan mengenai kelebihan batu granit, disertai juga dengan penjelasan kelebihan tukang pasang granit semoga membantu kalian dalam berfikir mana yang terbaik ya. Terimakasih sudah dibaca.

Tags :