Selasa, 04 Mei 2021

Jasa Pasang Poles Marmer untuk Rumah Minimalis

 Jasa Pasang Poles Marmer untuk Rumah Minimalis

Jasa Pasang Poles Marmer – Mamer merupakan jenis batuan yang berasal dari batu kapur atau gamping. Marmer yang murni biasanya berwarna putih dengan penyusun utamanya berupa mineral kalsit. Ada berbagai jenis marmer di dunia. Beberapa diantaranya sangat cocok untuk mendekorasi interior maupun eksterior rumah – rumah kalian yang bercorak minimalis atau elegan. Pendekorasian ini tak lupus dari jasa pasang poles marmer agar mendapatkan hasil yang lebih mengkilap, bagus, dan tahan lama pula. Nah berbicara mengenai hal demikian, berikut kami sajikan sebuah artikel yang akan membahas mengenai jenis – jenis marmer serta keuntungan penggunaan jasa pasang poles marmer.

Jenis – Jenis Marmer
Batu marmer sudah menjadi material lama yang digunakan sebagai penghias hunian – hunian modern di berbagai Negara. Hal ini dikarenakan marmer yang bersifat elegan, cantik, serta kokok membuat ia memiliki tempat tersendiri di hati para pencintanya. Terlebih lagi batuan yang terbentuk akibat proses metamorfosa kapur memiliki struktur kompak padat dengan harga jual yang diperkirakan tidak akan pernah menurun. Berikut kami sajikan beberapa jenis marmer yang umumnya dijadikan material utama jasa pasang poles marmer.

Ornamental Marble
Merupakan jenis marmer yang sedikit lebih kasar dibandingkan jenis – jenis lainnya. Namun keuntungan penggunaan marmer jenis ini adalah bahannya yang mudah dipahat dan dibentuk sesuai dengan keinginan atau pesanan. Ornamental marble biasanya digunakan untuk membangun pilar – pilar rumah.

Architectural Marble
Merupakan salah satu jenis marmer yang warna, pola, dan teksturnya sangat beragam. Jenis ini juga kokoh dan tahan lama, jadi sangat cocok digunakan sebagai komponen arsitektur dalam membangun rumah minimalis yang kalian idam – idamkan. Kalian bisa menempatkan architectural marble baik di bagian dalam maupun luar rumah.

Marmer Cipolin
Merupakan jenis marmer yang berpola marbling abstrak serta warna yang cenderung gelap dibandingkan jenis – jenis lainnya. Corak dari jenis marmer ini sendiri lebih seperti sapuan ulir kuas atau lapisan – lapisan kue yang bernilai estetik. Dengan menggunakan jasa pasang poles marmer terpercaya, kalian bisa menyulap marmer cipolin menjadi komponen dekorasi rumah yang mengkilap seperti alas meja ataupun countertop dapur.

Marmer Onyx
Merupakan jenis marmer dimana ia dibentuk dari campuran zat – zat organic beserta kalsit. Marmer onyx disini memiliki permukaan yang halus, mulus, transparan dengan pola marbling yang menyerupai lapisan – lapisan pada kayu. Berkat tampilannya yang terkesan mahal maka jenis satu ini sering digunakan dalam menghiasi bangunan – bangunan mewah dibandingkan dengan hunian bertipe minimalis atau sederhana lainnya.

Statuary Marble
Merupakan jenis marmer yang banyak digunakan oleh kalangan masyarakat. Ciri khasnya adalah warna putih bersih dengan tekstur halus mengkilap sehingga cocok untuk digunakan sebagai lantai rumah. 

Breccia Marble
Merupakan jenis marmer yang memiliki tekstur kasar namun pola dan coraknya sangatlah cantik. Jenis ini sangat mudah membaur dengan berbagai desain rumah, sehingga rumah terlihat lebih elegan sampai kapanpun.

Marmer Limestone
Merupakan jenis marmer yang berkarakteristik unggul dengan warna dan corak yang begitu indah. Tak hanya itu, jika jenis marmer ini dipasang dengan menggunakan jasa pasang poles marmer yang benar maka ia akan memiliki sifat – sifat tambahan seperti mudah dibersihkan, tidak licin apabila terkena air, dan anti lumut. Itulah alasan mengapa marmer limestone ini lebih sering dipakai sebagai pinggiran kolam renang ataupun kamar mandi.

Jasa Pasang Poles Marmer
Untuk meendapat produk kerajinan marmer yang berkualitas kalian wajib menggunakan jasa yang satu ini. Penggunaan jasa pasang poles marmer ini memberikan banyak sekali manfaat, diantaranya:
Dengan jasa pasang poles marmer, pemasangan awal marmer sebagai dekorasi rumah lebih mudah dan terkondisi karena dipasang oleh tim ahli nan professional
Dengan jasa pasang poles marmer, lantai rumah marmer yang mulai kusam, kotor, berdebu, banyak lubang dan goresan disana sini dapat ditambal atau dipoles ulang sehingga terlihat baru dan Nampak lebih bagus lagi.
Demikian sedikit penjelasan mengenai jenis – jenis marmer beserta kelebihan dari penggunaan jasa pasang poles marmer. Semoga bermanfaat.

Tags :